breaking

Rokan Hulu

Portfolio

About

Feature

Gambar tema oleh mskowronek. Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

comments

Cute

Kuliner Pekanbaru

Kuliner Pekanbaru

Menarik

Menarik

Khas Nusantara

Khas Nusantara

Sushi Tei Pekanbaru - Makanan Jepang Di Pekanbaru

Share This

Sushi Tei Pekanbaru ini terletak di Jalan Soekarno Hatta (seberang sekolah Darma Yudha). Tempat ini cocok untuk mengisi waktu weekendmu yang gak ada kegiatan, jangan takut kalau hari libur tempat ini ramai dan tak kebagian tempat parkir, karena halaman parkirnya cukup luas dan sangat leluasa kok.

Sushi Tei Pekanbaru - Makanan Jepang Di Pekanbaru

Pintu masuk Sushi Tei berada dibagian sebelah kiri gedungnya, seorang staff akan siap membukakan pintu bagi kita dan meminta kita menunggu sejenak sembari dicarikan tempat duduk yang sesuai dengan jumlah teman/saudara yang kita bawa.

Pintu Masuk Suasana Malam Hari

Melangkahkan kaki memasuki tempat duduk, kami disambut dengan seruan "Irrashaimase" yang berarti selamat datang dari seluruh staff Sushi Tei disegala penjuru. Hal ini dilakukan untuk setiap pengunjung yang baru datang dan tentunya memberikan kesan ramah dan hangat :)

Suasana Di Dalam

Buat yang pengen makan dengan memilih langsung dari meja putar sushi (conveyed belt) dapat memilih duduk di bangku-bangku lurus berjejer sekitarnya yang berada ditengah-tengah ruangan. Nah, selain bisa memesan sendiri, kita dapat mengambil langsung makanan yang tersaji di meja putar. Harga makanan ditentukan berdasarkan warna piring dengan kisaran harga IDR 14.000 hingga IDR 55.000. Bagi yang rombongan lebih enak duduk di meja biasa untuk kenyamanan berkomunikasi.

Tatanan Meja di Sushi Tei

Diatas meja telah tertata piring (dari sebelah kanan bawah), sumpit, mangkuk kecil, acar jahe/gari soga (wadah merah), tusuk gigi, bubuk cabe/ichimi togarashi, kecap asin jepang/shoyu, wasabi (wadah bertutup dari bahan besi).

Untuk memakan sushi, kita dapat menuangkan kecap asin jepang kedalam mangkuk kecil yang kemudian dapat dicampurkan dengan bubuk cabe merah  yang rasanya tidak begitu pedas dan sedikit wasabi karena rasanya pedas.

Wasabi yang bewarna hijau ini, digunakan sebagai penyedap rasa dan memberikan rasa pedas.  Wasabi dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan cocok dimakan bersama dengan ikan mentah karena dapat membunuh bakteri.

Acer Jahe/Ichimi Togorashi

Acar Jahe digunakan untuk menetralisir rasa sushi yang telah dimakan. Kita dapat memakan acar jahe ketika akan menyantap menu sushi lainnya.

Beberapa menu yang mimin bersama teman-teman coba di Sushi Tei:

Hot Ocha/Teh hijau panas

Minuman ocha (teh hijau) panas maupun dingin bisa diminta untuk refill/isi ulang berkali-kali

Baby Octopus IDR 28.000

Salmon Skin Maki IDR 38.000

Salmon Mentai Canape IDR 42.000

Spicy Crispy Roll IDR 38.000

Spicy Salmon/Tuna Maki IDR 28.000

Grilled Chicken Ramen IDR 68.000

Spicy Miso ramen IDR 82.000

Tori Tamagotoji Soba - IDR 68.000














Beberapa foto buku menu dan harga:
Menu dan harga Sushi Tei

Menu dan harga Sushi Tei

Menu dan harga Sushi Tei

Menu dan harga Sushi Tei

Menu dan harga Sushi Tei

Menu dan harga Sushi Tei

Menu dan harga Sushi Tei

Menu dan harga Sushi Tei

Buat temen-temen yang berulang tahun diantara 7 hari sebelum dan sesudah dari hari kunjungan ke Sushi Tei akan mendapatkan Sushi Birthday. Sayang sekali, pas mimin pergi lagi ga bareng dengan teman yang baru atau akan ulang tahun. Hehehehe :D

SUSHI TEI PEKANBARU
Alamat  : Jalan Soekarno Hatta No: 111
No Telepon : 0761-27678
Email : pekanbaru@sushitei.co.id
Jam Operasi : 10 pagi sampai 10 malam

Website Sushi Tei Indonesia | Facebook Sushi Tei Pekanbaru | Twitter Sushi Tei Pekanbaru | Instagram Sushi Tei Pekanbaru

Selamat menikmati.
Sumber artikel dan gambar dari AsiknyaBerbagiPKU.blogspot.com

About Rizki Khaizir

Seseorang yang sangat tertarik dengan dunia petualangan. Ingin berbagi petualangan kulinernya dan pengetahuannya kepada banyak orang melalui tulisan di blog ini :) Senang dengan kuliner, fotografi, dan blogging. Kirimkan undangan review tempat kuliner, media partner, kritik, dan saran ke rizki.khaizir@gmail.com.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
This is the last post.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply